Safari Ramadhan Di Masjid Al Najah Dusun Jetak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:19

Bertempat di Masjid Al - Najah, Jetak Ringinharjo Bantul berlangsung kegiatan Safari Ramadhan tingkat Forkompinda Kabupaten Bantul. Kamis, 24/05/2018 pukul 19.00 Wib. Kegiatan diawali dengan sholat Isya dan taraweh berjamaah dilanjutkan ceramah.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH,Muspika Bantul, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Dusun Jetak Ringinharjo Bantul, Ketua takmir masjid An - Najah H Marjuki M.Pd dan ratusan Jamaah masjid An – Najah.

Dalam sambutannya Bpk Aswinjanto selaku pengurus takmir Masjid An - Najah yang menyampaikan :selamat datang kepada Bupati Bantul dan rombongan yang hadir di Masjid An - Najah Ini,kami dari pengurus masjid An - Najah menyampaikan bahwa pembangunan masjid dari hasil swadaya masyarakat, kami mohon dukungan dan dorongan dari Kabupaten Bantul agar ke depan masjid An - Najah dapat maju lagi ke depannya

Sambutan dari Bupati Bantul Drs H Suharsono yang menyampaikan, kami atas nama Kabupaten Bantul mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kami malam ini mengadakan safari Ramamadhan yang bertujuan mempererat silaturahmi diantara kita semua, kepada masyarakat jagalah kerukunan di masyarakat, mari kita jaga rasa toleransi diantara kita semua agar terjadi rasa kekeluargaan, mari kita saling bekerjasama meningkatkan keamanan di lingkungan kita.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Masjid An - Najah dari Pemda Bantul, Bank Bukopin, Bupati Bantul.

Dalam tauziahnya, H Marjuki M.Pd menyampaikan cara mencari keberkahan yaitu dengan memperbanyak amal ibadah, maka di bulan Ramadhan ini perbanyaklah dalam beribadah, semoga Allah SWT memberikan berkah kepada kita semua. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB