Safari Ramadhan Keliling Di Masjid Nurul Huda Kebosungu I

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:15

Pemerintah Desa Dlingo melaksanakan safari ramadhan keliling ke sepuluh Dusun di Desa Dlingo. Safari pertama di Masjid Safinatunnajah Dusun Kebosungu II pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 dan malam kedua di Masjid Nurul Huda Kebosungu I pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018.

Pelaksanaan safari ramadhan ini diikuti oleh Bhabinkamthibmas desa Terong Aiptu Ashari, pamong, BPD dan Kelembagaan Desa Dlingo.  Safari ramadhan dilaksanakan pada bulan ramadhan saja dan sudah 6 tahun ini dilaksanakan pada masa jabatan Lurah Bapak Bahrun, yang saat ini sudah hampir pensiun. Safari ini diawali dengan shalat Isya’ dan shalat tarawih berjamaah kemudian dilanjutkan penyampaian program kerja Lurah Desa selama masa jabatan.

“ Lurah Desa Dlingo, menyampaikan mohon maaf apabila belum bisa memenuhi program kerja yang disampaikan pada awal kampanye, namun akan tetap diselenggarakan oleh Lurah baru. Mohon pamit karena bulan juni tanggal 20 juni ini masa jabatan kami sudah habis. Bagi warga masyarakat yang ingin mendaftar Lurah, pendaftaran dibuka pada bulan Juli secara gratis tidak dipungut biaya apapun karena Pilurdes ini sudah dibiayai oleh Pemerintah Daerah. Dengan syarat usia minimal 25 tahun maksimal 60 tahun dan ber KTP Indonesia. Tuturnya Bahrun Wardoyo”

“ Bhabinkamtibmas Dlingo, dimohon untuk semua warga tentang keamanan Dusun harus tetap dijaga, beberapa hari lalu perhutani lapor kehilangan kayu. Untuk itu diharapkan semua warga saling menjaga keamanan di Dusunnya masing-masing. Bagi orang tua yang memiliki anak suka bermain petasan mohon jangan diizinkan untuk bermain, karena petasan itu sangat berbahaya dan tidak mendidikan. Ucap Aiptu Ashari. (Humas Polasek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB