Safari Taraweh Di Masjid Al Mustaqim Dusun Lopati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:34

Muspika Kecamatan Srandakan dan Instansi terkait melaksanakan safari taraweh Ramadhon di masjid Al Mustaqim dusun Lopati desa Trimurti Srandakan Kabupaten Bantul, Senin, 21 Mei 2018 pukul 19.00 Wib.

Safari taraweh Ramadhon dihadiri oleh Camat Srandakan Drs. Sukirno beserta para Kasie dan Staf, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet beserta anggota, Danramil Srandakan dan anggota, Lurah Trimurti Srandakan Agus Purwaka St beserta staf dan pamong desa, Kepala KUA Srandakan dan staf, Karang taruna desa Trimurti Srandakan dan ratusan Jamaah.

Kegiatan ini didahului dengan buka bersama di ruang aula kantor kecamatan Srandakan, dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan bersama sama menuju lokasi safari tarawih di masjid Al Mustaqim.

Adapun tujuan maksud dan tujuan safari tingkat kecamatan Srandakan ke wilayah dusun Lopati khususnya masjid Al Mustaqim, adalah untuk menyambung silaturahim dengan warga masyarakat khususnya jamaah masjid agar dapat menambah keakraban antara masyarakat dengan pemerintahan khususnya tingkat desa Trimurti dan kecamatan Srandakan.

Dalam tauziahnya, Drs. H. Thoyyib Hidayat menjelaskan orang yang beriman serta ciri cirinya di antaranya Rajin berdzikir, Rajin mengaji, Rajin bekerja ikhtiar, Rajin sholat, Rajin shodaqoh dan lain lainya.

Sedangkan bapak Camat dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada takmir masjid, yang telah memberikan sambutan kepada team safari kecamatan.

Mengharap kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya Srandakan untuk bersabar, karena sedang ada pembangunan badan jalan, dan ada kegiatan buka tutup jalan. Dan sekitar tahun anggaran 2019, akan dituntaskan hingga jembatan Srandakan.

Sementara Kapolsek Srandakan Kompol Slamet dalam sambutanya menekankan bahwa kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama dan seluruh komponen masyarakat.
Menjelang idul fitri, biasanya tingkat kerawanan dan gangguan kamtibmas akan semakin meningkat, oleh karena itu mohon kewaspadaan dan giat kamling ditingkatkan.

Kepekaan warga masyarakat terhadap lingkungannya lebih ditingkatkan kembali, khususnya terhadap warga asing yang masuk ke lingkungan setempat agar diwaspadai.

Hingga saat ini Polsek Srandakan masih melaksanakan operasi pekat dengan sasaran perjudian, miras dan petasan. Oleh karena itu apabila masyarakat menemukan kejanggalan di lingkungannya terkait indikasi gangguan kamtibmas, agar segera dilaporkan ke polsek atau ke pihak bhabinkamtibmas agar cepat bisa segera ditindak lanjuti. Kegiatan diakhiri dengan dengan pemberian tali asih sebagai infak, situasi aman tertib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB