Safari Tarawih Di Masjid Abdul Karim Dusun Tanjan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:12

Anggota Polsek Dlingo dipimpin oleh Aiptu Ginu melaksanakan Safari Tarawih Di Masjid Abdul Karim dusun Tanjan, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Senin, 21 Mei 2018 Pukul 19.00 Wib

Selesai melaksanakan sholat tarawih dalam kesempatannya Aiptu Ginu memberikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan keamanan kendaraan, rumah maupun lingkungan saat para jamaah melaksanakan sholat tarawih.

"Jangan sampai ada orang tak bertanggung jawab melakukan tindakan yang menggangu keamanan dan kekhusukan dalam beribadah kita. Siskamling agar tetap ditingkatkan," ujar Aiptu Ginu.

Selain itu Aiptu Ginu menambahkan dalam situasi wilayah saat ini beberapa kota di Indonesia telah terjadi terror Bom, diminta pemberitaan terorisme ini tidak perlu di besar-besarkan, namun kewaspadaan perlu kita tingkatkan.

Lebih lanjut Aiptu Ginu mohon maaf apabila dalam safari tarawih ini menyita waktu para jamaah, namun semua untuk kepentingan keamanan kita bersama, dan semoga dusun Tanjan tetap aman dan kondusif, pungkasnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB