Safari Tarawih Di Masjid Al Islah Cangkring Sidomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:28

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH didampingi Kanit Lantas Ipda Maryono, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto serta anggota jaga Polsek Bambanglipuro melaksanakan Safari tarawih sekaligus memberikan kuliah tujuh menit (kultum) di Masjid Al Islah dusun Cangkring Sidomulyo Bambanglipuro, Rabu (23/5/2018)malam.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polsek Bambanglipuro selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan untukmerekatkan silahturohmi dan menciptakan kerja sama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas," kata AKP Wahyu Sudadi SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan kepada para jamaah agar senantiasa meningkatkan rasa syukur atas nikmat, karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah nikmat, apalagi dalam moment bulan penuh berkah Ramadhan.

Kami mengingatkan kepada para jamaah agar selalu menjaga ketenangan dalam beribadah dan dijelaskan juga bahwa setiap hari anggota Polsek Bambanglipuro bersama anggota Koramil Bambanglipuro melaksanakan patroli gabungan," kata AKP Wahyu Sudadi SH saat menyampaikan kultum.

Patroli dilakukan agar masyarakat Kecamatan Bambanglipuro dapat merasa tenang, dan sebagai bentuk deteksi dini pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama - sama menjaga  ketertiban di wilayah Bambanglipuro sehingga selama bulan Ramadhan ini suasana tetap aman dan kondusif.

Begitupun dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan dengan mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing serta tidak membunyikan petasan yang dapat menganggu ibadah puasa. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB