Safari Tarawih Di Masjid Al Jami' Dusun Merten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari mengikuti Safari Tarawih bersama Tim Kecamatan Sanden di Masjid Al Jami' Dusun Merten, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Jum'at (25/05/2018) jam 19.00 Wib.

Safari tarawih dihadiri perwakilan Muspika Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Babinsa, pegawai dan karyawan dinas instansi, Lurah Desa Gadingharjo dan Pamong Desa, DMI, MUI dengan koordinator tim safari tarawih Kepala KUA Sanden Abdul Aziz, S.Ag.

H. Tumrat, S.Ag dari MUI Kecamatan Sanden memberikan kultum setelah melaksanakan sholat tarawih. Dalam tausyiyahnya, H. Tumrat, S.Ag mengatakan bahwa kita menjadi manusia harus selalu meningkatkan ketaqwaan dan di bulan suci Ramadhan ini harus lebih baik dari tahun kemarin.

Sebagai umat muslim kita harus suka dengan kedatangan bulan Ramadhan, selalu istiqomah dalam melaksanakan ibadah wajib dan sunah agar menjadi orang yang bertaqwa. Selain itu, dengan semakin bertambahnya usia kita harus introspeksi diri dan semeleh.Jalin silahturahmi dan  peduli kepada anak-anak untuk memperpanjang usia, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Safari Tarawih Kecamatan Sanden memberikan bantuan infaq kepada takmir Masjid Al Jami'. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB