Safari Tarawih Di Masjid Al Muhklisin Dusun Samiran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:13

Bhabinkamtibmas desa Parangtrithis Aiptu Sukarso bersama Pamong desa melaksanakan safari Tarawih di masjid Al Muhklisin dusun Samiran. Rabu (23/5/2018) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Polri dan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Maka dari itu Kapolsek Kretek membuat program kegiatan ini yaitu safari tarawih keliling selama bulan suci ramadhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, para Kanit maupun Kapolsek sendiri beserta anggota.

Dalam kesempatannya, Aiptu Sukarso menyampaikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu korodinasi dengan Polri, RT maupun dukuh apabila ada permasalahan, baik kriminal ataupun masalah Sosial sehingga permasalahan segera bisa ditindak lanjuti sesuai dengan aturan, untuk itu warga masyarakat apabila ada permasalahan agar tidak main hakim sendiri serahkan kepada pihak yang berwajib, jelasnya.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dikesempatan lain selalu menekankan anggotanya terlebih Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melekat diwilayahnya untuk menyampaikan pesan kamtibmas, disamping itu atas kehadiran Polri agar masyarakat dibulan ramadhan ini merasa nyaman dalam menjalankan ibadah, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB