Safari Tarawih Di Masjid An-Nur Dusun Joragan Tirtosari Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:19

Personil Polsek Kretek dipimpin panit Sabhara Iptu Nurgiyanto melaksanakan Safari Tarawih di masjid An-Nur dusun Joragan Tirtosari Kretek. Senin(28/5/2018) malam.

Dalam ceramahnya, Iptu Nurgiyanto menyampaikan lima keuntungan seseorang menjalankan puasa wajib, yakni pahala akan diterima langsung dari Alloh, dihapus segala dosa, masuk surga lewat pintu istimewa/Arroyan, pintu surga dibuka lebar-lebar dan pintu neraka ditutup rapat serta setan dibelenggu dan akan mendapatkan laillatul Qodar.

Untuk itu dibulan yang penuh barokah ini marilah kita berlomba dalam kebajikan agar kelak tidak menjadi orang yang merugi, jelasnya.

Sedangkan Iptu Tujiyanto menyampaikan pesan Kamtibmas tentang aturan berlalu lintas, kita hidup dalam lingkungan yang berdasarkan undang-undang.

Untuk kecelakaan di wilayah Polsek Kretek pada tahun  2017 terdapat 6 korban kecelakaan meninggal dunia. Sedangkan untuk tahun 2018 sampai bulan Mei ini sudah 8 orang meninggal dunia.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kecelakaan lalu lintas antara lain faktor Jalan dan faktor manusia itu sendiri.

Dalam kesempatan ini menekankan agar masyarakat mematuhi aturan-aturan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan. Marilah kita dan keluarga berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan, tutupnya.

Diakhir safari tarawih Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto memberikan tali asih kepada Takmir Masjid An Nur yang diterimakan kepada Bapak Bakri. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB