Safari Tarawih Di Mushola Fathul Munir Dusun Kadekrowo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:55

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud melaksanakan safari tarawih di mushola Fathul Munir dusun Kadekrowo, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Selasa (22/05/2018) jam 18.40 Wib.

Safari tarawih ramadhan ini diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo, Aiptu Sugi, Anggota SPKT Polsek Pandak dan warga sekitar dusun Kadekrowo.

Kegiatan rutin safari tarawih Ramadhan ini dilaksanakan setiap bulan puasa. Dengan tujuan untuk lebih meningkatkan iman personil Polsek Pandak dan juga agar Polsek Pandak lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengajak kepada seluruh jemaah Mushola Fathul Munir agar selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT karena bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar sebisa mungkin untuk tidak mudah percaya kepada berita bohong atau hoax dan juga untuk tidak membunyikan mercon yang dapat menggangu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadhan ini. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB