Safari Tarawih Dimasjid Al Barokah Didusun Piring Srihardono Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:24

Anggota Polsek Pundong dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu Sumaryadi melaksanakan Safari Tarawih di Masjid Al Barokah dusun Piring Srihardono Pundong Bantul, Kamis, 24 Mei 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Intel Polsek Pundong mengajak para jamaah, pada momentum bulan Ramadhan kali ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Karena sebaik-baiknya bekal yang dimiliki oleh kaum muslimin untuk dunia dan akhirat adalah bekal taqwa."

Aiptu Sumaryadi juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya jamaah yang hadir agar meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungan, apabila menjumpai atau menemui adanya perilaku yang tidak lazim dari orang yang tidak dikenal, agar segera menanyakan identitas maupun keperluannya dan apabila dinilai membahayakan agar segera melapor ke aparat desa atau langsung ke Polsek.

Namun demikian masyarakat dihimbau tidak panik dan tetap tenang menyikapi maraknya aksi teror yang akhir - akhir ini terjadi. "Yang terpenting adalah tingkatkan kewaspadaan, tegasnya. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB