Safari Tarawih Pemkab Bantul Di Masjid Syakirin Bakulan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:15

Bupati Bantul Drs Suharsono dan Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH melaksanakan Safari Tarawih Pemkab Bantul di Masjid Syakirin, Bakulan, Patalan, Jetis, Bantul. Senin, 28/05/2018.

Dalam sambutanya pemuka  Lurah Desa Patalan bapak R Sudiharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Rombongan Bupati Bantul atas kegiatan Safari Tarawihnya.

Bupati Bantul Drs H. Suharsono dalam sambutanya menekankan tentang solidaritas dan integritas membangun Bantul. Pemerintah Kabupaten Bantul berkomitmen menjadikan warga Bantul cerdas dan berkualitas, menjadikan desa lebih maju dan berkembang, tak lupa kita ucapkan banyak terima kasih kepada warga bakulan yang selama ini telah mendukung program - program Kabupaten Bantul.

Bupati juga menekankan kepada Jajaran TNI dan POLRi untuk selalu mewaspadai aksi terorisme maupun paham radikalisme semoga tidak masuk ke wilayah Bantul, sehingga Bantul tetap dalam keadaan aman dan tentram, harapnya.

Dalam safari Tarawih ini juga diserahkan bantuan kepada Masjid Syakirin dari pemerintah Kabupaten Bantul yang di serahkan oleh Bapak Bupati Bantul. Tidak ketinggalan dari jajaran Muspika kecamatan Jetis juga menyerahkan bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Jetis AKP S. Parmin diterima oleh ketua takmir masjid Syakirin H Sukardiono. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB