Safari Tarling Bersama Wabub Bantul Di Masjid Al-Ghofur Dusun Sumberan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:07

Personil Polsek Kasihan Kasihan melaksanakan Safari Tarling bersama Wakil Bupati Bantul dan Timnya di Masjid Al-Ghofur Dusun Sumberan Rt 09 Ngestiharjo Kasihan Bantul, Rabu (23/5/2018) pukul 19.00 wib. 

Adapun anggota tim II Safari Tarling muspida Bantul diantaranya Kepala Kejaksaan Bantul, Kepala Pengadilan Agama Bantul, Asek I dan II Bantul, Staf Ahli Bupati Bidang Polhupem, Kepala Dinas Kesehatan Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul, Kepala Dinas Pariwisata Bantul dan seterusnya. Hadir juga dalam kesempatan itu yaitu Muspika Kecamatan Kasihan, KUA Kasihan, Lurah Desa Ngestiharjo, Pamong Desa, Toga, Tomas, BPD, LKMD, Takmir dan jamaah sekira 200 orang.

Sebagai pembicara adalah Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan Ustadz Abdurahman dari Kota Gede Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Wabub Bantul menyampaikan visi pembangunan Kabupaten Bantul yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan dan kebangsaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beliau menanggapi kejadian terorisme, menegaskan bahwa itu bukan dari ajaran agama. Dan pada kesempatan ini beliau menyampaikan tali asih untuk takmir masjid dengan nilai nominal tidak disebutkan, namun berharap bisa bermanfaat.

Tausiyah disampaikan oleh KH Abdurrahman dari pondok Al Islam Kotagede membawakan tema fungsi Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia, agar selamat dari ujian.

Selesai safari tarling wakil bupati Bantul H. Abdul Halim Muslim memberikan cindera mata berupa uang kepada takmir masjid Al-Ghofur di terima oleh Ketua Takmir Masjid bapak Maryanto.

Tak ketinggalan juga, Lurah Ngestiharjo Oni Oktavani juga memberikan bantuan berupa 1 Unit Genzet kepada takmir masjid, Pemberian ini jangan dilihat besar kecilnya nilainya, semoga dapat memberikan manfaat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB