Safari Tarling Di Masjid Nur Jimmy Dusun Ngaran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:43

Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu H Sugi melaksanakan Safari Tarling bersama Pamong desa di Masjid Nur Jimmy dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Rabu (23/05/2018) jam 18.40 Wib.

Hadir dalam Safari Tarling Lurah desa Gilangharjo Drs Supardiyono, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu H Sugi, Babinsa desa Gilangharjo Sertu Basudi, beserta Pamong desa dan jemaah masjid Nur Jimmy dusun Ngaran.

Kegiatan safari Tarling Pamong desa Gilangharjo diawali dengan sholat isak dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah. Setelah selesai melaksanakan sholat tarawih berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan sarasehan bersama Pamong desa dan jajaran.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu H Sugi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid Nur Jimmy dusun Ngaran.

Disini saya hanya ingin menyampaikan mengenai kamtibmas yang dimana dibulan ramadhan ini tingkat kerawanan kejahatan selalu meningkat, maka dari itu saya mengajak kepada warga dusun Ngaran agar lebih meningkatkan kegiatan Poskamling untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di sekitar kita.

Dan selama bulan ramadhan ini saya berharap agar masyarakat dusun ngaran jangan sampai membunyikan petasan dan juga jangan sampai menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan di antara kita umat beragama di Indonesia. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB