Safari Teraweh Di Masjid Ainun Jariyah Kertan Sumberagung Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kanit Reakrim Polsek Jetis Iptu Anar Fuadi bersama Kasihumas dan anggota melaksanakan safari teraweh di di Masjid Ainun Jariyah Kertan Sumberagung Jetis Bantul. Jumat, 25 Mei 2018 pukul 19.00 wib.

Kanit Reskrim Polask Jetis Iptu Anar menjelaskan kepada humas polsek Jetis kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di bulan Romadhon guna menjalin silahturohmi engan toga dan warga sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan di awali dengan sholat isya di lanjutkan sholat taraweh berjamaah. Saat Safari Teraweh Kanit Reskrim menyampaikan sambutan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, bahwa akhir akhir ini di sebagian wilayah indonesia terjadi tindak terorisme yang telah memakan korban jiwa untuk itu kami berpesan kepada warga Kertan untuk berkooperatif dan saling memberi informasi bila dilingkungannya terdapat warga asing yang mencurigakan terkait dengan kegiatan terorisme, jelasnya

Kanit reskrim juga berpesan agar masyarakat Kertan wajib tertib berlalu lintas terutama kewajiban memakai helm demi keselamatan pribadi. Yang terakhir beliau menyampaikan agar warga kertan untuk open menjaga keamanan lingkungannya masing masing agar wilayah dusun Kertan kondusif dari pelaku tindak pidana.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB