Sarasehan Asosiasi BPD Wisanggeni Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Asosisiasi BPD Wisanggeni Bantul  melaksanakan sarasehan di Warung Gudeg Manggar Putri Pembayun Dusun  Mangir Kidul RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (12/5/2018).

Hadir dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Basori BPD Bantul, Zandaru Ketua Panwascam Pajangan yang juga anggota BPD Desa Triwidadi dan perwakilan anggota BPD se Kabupaten Bantul.

Ashari Dahlan mengatakan, senagai anggota BPD agar menjaga kekompakan dan kebersamaan Pemerintah untuk membangun Desa dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada. nanti kita rumuskan dibuat proposal untuk dimintakan pendanaan dari pemerintah. Semua aset tanah Desa kembali ke Pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah Daerah DIY. Kita harus mempelajari lebih mendalam Pergub Nomor 34 Tahun 2017 tentang pemanfaatan tanah Desa, ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi BPD Desa  Kabupaten Bantul dalam meningkatkan peranannya bersama Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB