Sebanyak 212 Siswa SMP N 1 Sewon 2018 Dinyatakn Lulus Seratus Persen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kapolsek Sewon diwakili oleh Panit 1 Sabhara Iptu Susanto menghadiri acara pelepasan tutup rahun wisuda purna siswa kelas IX SMP Negeri I Sewon Bantul tahun ajaran 2017/2018, Senin (28/05/2018), pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala sekolah Kepala UPT PPD Sewon Medi Siswantoro, S.Pd, MM, Giyono selaku pengawas dan pembina SMP Negeri I Sewon, Wahyuni MPD Pengawas, guru, karyawan, dewan sekolah, murid serta orang tua wali murid  SMP I Sewon.

Pada acara tersebut juga di laksanakan sosialisasi tentang tatacara, syarat syarat PPDB SMU, SMK di wilayah Yogyakarta oleh Bambang Prasetyo S.Pd selaku ketua Pokja Sewon.

Kepada Humas Polsek Sewon Bhabinkamtibmas polsek Sewon Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaiakan untuk tahun ajaran 2017/2018 SMP N 1 Sewon meluluskan sebanyak 212 siswa dan di nyatakn lulus seratus persen.

Aiptu Ibnu Wakhid SH menambahkan pihak sekolah juga mewajibkan bagi siswa kelas IX dalam mengikuti acara Pelepasan tutup tahun wisuda purna siswa seluruhnya di wajibkan untuk mempergunakan pakaian adat imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut juga di umumkan kelulusan oleh Drs. Hagiyanto, dan pengumuman 10 siswa dengan perolehan nilai terbaik dan menerima piagam penghargaan, dan di lanjutkan prosesi wusuda. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB