Sebelum Tarawih, Pastikan Pintu Sudah Terkunci Dan Kompor Sudah Dimatikan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:08

Menjelang bulan suci Ramadhan Pedukuhan Mersan Donotirto Kretek mengadakan kegiatan gerak jalan santai menempuh jarak sekira 5 km yang diikuti lebih dari 350 warga dusun setempat, Kamis (16/5/2018) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh anggota Dewan Provinsi DIY Fraksi Golkar Drs H Suwardi, anggota Dewan Kabupaten Bantul Fraksi PAN Mahmud Ardianto SIP dan ratusan warga setempat.

Drs H Suwardi dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini serta mengajak kepada masyarakat untuk selalu berolahraga, dengan olah raga kita akan sehat dan bugar sehingga akan menunjang kinerja kita sesuai dengan bidangnya, pungkasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto dalam kesempatannya memperkenalkan diri kepada warga Dusun Mersan. Ia juga mengimbau kerja samanya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Aiptu Sri Sukamto berpesan, sehubungan dengan datangnya bulan Ramadhan, sebelum berangkat melaksanakah sholat tarawih pastikan pintu dan cendela sudah dalam keadaan terkunci, jangan lupa pastikan kompor juga sudah dimatikan, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB