Seleksi Calon Kasi Pelayanan Desa Panggungharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:53

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi desa binaan Panggungharjo, Sewon, Bantul, malaksanakan pengamanan ujian seleksi Kasi Pelayanan desa Panggungharjo, di SMU N 1 Sewon, Selasa (01/05/2018) pagi.

Ujian seleksi yang dimulai pada pukul 08.00 wib diikuti oleh 8 peserta antara lain Saiful Fatah, Siti Jannatun Maysaroh, Hosni Bimo Wicaksono, Nur Setiyono S.Pd, Edi Sumarmi, Moch Saiful Mu'Rod, Jamilludin, Iwan Mahrus Fatkhurza,

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Panitia Seleksi Penerimaan lowongan pamong desa Panggungharjo Sunardiyono, S.Pd. kepada Humas Polsek Sewon menyampaikan seleksi ini dilaksanakan guna pengisisan Kasi pelayanan yang telah berakhir pada bulan Agustus 2017, dikarenakan pejabat lama meninggal dunia, dan untuk tes seleksi diikuti oleh 8 peserta dengan tim penguji dari PSK PPM STPM AMD Yogyakarta, jelasnya.

Sudaryono menambahkan peserta seleksi akab mengikuti serangkai tes yang terdiri dari tes tertulis, pisikoligi, wawancara, dan praktek, sedangkan untuk hasil seleksi akan diumumkan pada Rabu, 02 mei 2018, imbuhnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH di sela pelaksanan pengamanan seleksi penerimaan pamong desa Panggungharjo berharap pelaksanaan ujian seleksi dapat berjalan dengan lancar dan peserta dapat menerima dengan lapang dada dan sportif hasil seleksi yang akan di umumkan besok, di Balai Desa Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB