Sopir Cekcok Dengan Istri, Mobil Masuk Sawah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:42

Sebuah mobil Honda BRv warna putih bernomor polisi AB 1844 JJ masuk ke area persawahan di dusun Sabrang Plumbungan Rt 05 Sumbermulyo Bambanglipuro, Jumat (11/5/2018) pagi.

Anggota Polsek Bambanglipuro yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Di Lokasi kejadian sementara pengemudi dan penumpang selamat selanjutnya petugas dibantu warga berusaha melakukan evakuasi kendaraan.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan peristiwa terjadi pada pagi hari sekitar pukul 08.00 wib saat jalan tidak terlalu ramai kendaraan.Pengemudi mobil tersebut adalah Budiman (45) warga dusun Gaten Rt 01 Tirtomulyo Bambanglipuro.

Berdasarkan keterangan pengemudinya, mobil sebelumnya melaju dari arah desa Sorok Sumbermulyo ke timur hendak menuju ke Barat sampai di lokasi kejadian tiba pengemudi dengan istrinya cekcok sehingga mobil oleng dan sulit di kendalikan, akibatnya mobil masuk ke persawahan.

”Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.Pengemudi hanya mengalami shok, namun kendaraan masuk ke dalam sawah sedalam 1 meter dari jalan raya,” jelas AKP Wahyu Sudadi SH. (Humas Polsek Bambanglipuro)                


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB