Sumisih Ditemukan Telungkup Di Selokan Air Sawah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Sumisih (42) warga Dusun Colo RT 34, Desa Donotirto Kretek, Bantul ditemukan telungkup di selokan air sawah dusun setempat, Sabtu (26/5/2018) pukul 11.45 wib.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Yunanto (42) dan Santoso (42) keduanya tetangga korban selanjutnya melaporkan penemuan tersebut kepada dukuh yang diteruskan ke Polsek Kretek.

Menurut keterangan petugas tim medis dari Puskesmas Kretek dan tim inafis Polres Bantul, berdasar pemeriksaan luar bahwa Sumisih sudah meninggal sekitar beberapa jam yang lalu.                                  

Baik tim medis dari Puskesmas Kretek maupun tim inafis dari Polres Bantul menyimpulkan bahwa Sumisih sewaktu penyakit epilepsinya kambuh terjatuh kesungai.

Hal tersebut dikuatkan oleh tetangga dan orang tua korban, bahwa korban mengidap penyakit epilepsi yang terkadang kambuh.

Sementara itu, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak sesaat setelah penemuan mayat menyatakan, bahwa jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. ”Karena tidak ditemukan kejanggalan pada kematian korban, jenazahnya kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Meski demikian, polisi menurut Kompol Leo Fasak masih akan terus melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab dari kematian korban. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB