Supriyanto Ditemukan Gantung Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Supriyanto (31) Warga Padukuhan Mulekan II RT 06 , Tirtosari, Kretek, Bantul ditemukan gantung diri menggunakan tali tampar di Kusen pintu rumahnya. Sabtu (12/05/2018) pagi ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Kretek, Kompol Leo Fasak mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Budhenya Saniyem (55) saat akan memberikan minuman susu coklat. Saksi terkejut setelah masuk ke dalam rumahnya mendapati korban berdiri tegak ditengah pintu, dipanggil tidak menyahut, setelah diamati ternyata korban dalam posisi tergantung. Kemudian saksi lari keluar rumah berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Kita dapat laporan dari warga, kemudian menuju lokasi bersama Tim Inafis Polres Bantul dan Dokter Puskesmas Kretek,” Jelas Kapolsek.

Dari keterangan dokter Puskesmas Kretek dr Nungky dan tim Identifikasi polres Bantul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga memang sengaja melakukan aksi bunuh diri sekira dua jam sebelum diketemukan oleh Saniyem.

Sementara itu dari keterangan Budhe dan sepupu korban, bahwa korban hidup sendirian dan orangnya sangat tertutup pendiam. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB