Tabrak Truck Mogok, Mbah Sumarjo Meninggal Dunia Ditempat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:32

Mbah Sumarjo (65) pedagang warga Bantar Kulon, Sentolo Kulonprogo, meninggal dunia ditempat setelah mengalami lakalantas di Jl. Wates Km 13 depan pom bensin UAD dusun Jetis Argosari Sedayu Bantul, Selasa, 22 Mei 2018 pukul 05.00 Wib. Sementara pemboncengnya, Sutarmi (60) istri korban mengalami luka parah luka dibagian wajah.

Kasihumas Polsek Sedayu Aiptu Suroyo menjelaskan, menurut keterangan saksi Yoga Prastowo (30) Satpam UAD, awalnya Korban suami istri boncengan  dari arah barat menuju ke timur dengan mengendarai sepeda motor vario No. Pol AB-3531-VL. Sesampai di depan Pom bensin UAD  ada mobil truk macet menghadap ke Timur sebelah kiri posisi diatas bahu jalan dan terpasang trafikun jarak dengan mobil kurang lebih 10 m.

Karena cuaca masih agak gelap dan pandangan depan tidak jelas sehingga korban menabrak mobil truk tersebut dibagian belakang. Karena lukanya serius dibagian kening berlobang akhirnya Mbah Sumarjo meninggal dunia ditempat, sedang istrinya luka luka dibagian wajah, jelas Kasi Humas.

Anggota lantas Polsek Sedayu begitu menerima laporan langsung ke TKP, mencatat saksi, mengamankan barang bukti, dan melakukan pertolongan kepada korban dibawa ke RS PKU Muh Gamping. Sedang yang meninggal dunia di bawa ke RS Bayangkara Polda DIY.

Selanjutnya, Barang bukti berupa sepeda motor Vario dan Truck beserta sopirnya Bening Mulyo Nirwadi (51) warga Suryo Wijayan, Gedong Kiwomantri Jeron Yogya diamankan ke Polres Bantul untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB