Tahun 2018 Siswa Siswi SMPN 1 Pajangan Lulus 100 %

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:19

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P menghadiri Wisuda Dan Penyerahan Siswa Siswi kelas IX SMPN 1 Pajangan tema Wahana Menumbuhkembangkan Pendidikan Karaktera di SMPN 1 Pajangan Bantul, Senin pagi (28/5/2018).

Hadir dalam acara ini l Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta, Koramil 18/Pajangan Peltu Y. A. Rasula, Kabid SMP Dikpora Kab. Bantul Drs Mudiyana, Kepala UPT PPK Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd., Kepala KUA Pajangan Suryadi, S.Ag, Komite Sekolah Drs. Sukamtri, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Kepala KUA Pajangan Suryadi, S.Ag dan Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd

Ibu Sri Nanik Pudjiati, S.Pd Ketua Panitia acara ini memyampaikan bahwa kita bersyukur 148 siswa siswi ( 80 siswa dan 68 siswi) kelas IX SMPN 1 Pajangan lulus 100 %.

Sesangkan, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan dalam kelulusan ini diharapkan siswa siswi yang lulus, tidak meluapkan kegemberian dengan konvoi maupun corat-coret, jaga almamater sekolah. Orang tua diharapkan terus mendukung pendidikan anaknya untuk meneruskan pendidikan yang lebih tinggi. Para siswa kami minta untuk lebih meningkatkan ibadahnya Kepada Tuhan YME, lebih berbakti lagi kepada orang tua dan berbakti kepada Nusa dan Bangsa Indonesia. Kelulusan siswa siswi kelas IX SMPN 1 Pajangan yang lulus 100%, dengan acara ini para siswa siswi kita serahkan kembali kepada pihak orang tua, ujarnya.

SMPN 1 Pajangan dalam acara ini memberikan penghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi. Penghargaan diberikan kepada siswi dengan perolehan NEM untuk  peringkat 1 siswi Ira Nurlaila (9D) nilai 358,5, peringkat 2 siswi Annisa Rahayu (9C) nilai 341, peringkat 3 siswi Eyrin Choirunnisa (9D) nilai 338 dan nilai NEM Matematika 100 siswi Ira Nurlaila (9D).

Acara berakhir ditandai dengan wisuda dan pemberian pernghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB