Terimakasih Pak Polisi, Ucap Pelajar Kepada Aiptu Sabari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:04

"Terima kasih Pak Polisi", demikian salah satu kata yang terucap dari salah satu pelajar SMP Negeri 1 Sanden kepada Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Aiptu Sabari saat melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas dengan membantu menyeberangkan pelajar yang berangkat ke sekolah, Jum'at pagi (04/05/2018) mulai jam 06.15 WIB.

Dengan santun dan penuh senyum, sapa, salam namun tetap tegas, Aiptu Sabari bersama Kanit Binmas Iptu Tri Haryana menyeberangkan siswa siswi SMP Negeri 1 Sanden yang berangkat ke sekolahnya guna menuntut ilmu. Bahkan banyak siswa yang mengajak salaman kepada Aiptu Sabari sebagai wujud rasa terima kasih sudah dibantu menyeberang jalan menuju sekolah.

Tugas pos pengaturan lalu lintas dilakukan anggota Polsek Sanden setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan apel pagi untuk membantu kelancaran arus lalu lintas masyarakat yang berangkat bekerja maupun pelajar menuju sekolah.

"Sudah menjadi tugas polisi untuk membantu masyarakat. Terlebih kepada anak-anak yang kesulitan menyeberang jalan menuju sekolahnya, kita bantu menyeberangkan mereka karena arus lalu-lintas ramai," ujar Kasihumas Polsek Sanden Aiptu Mohtar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB