Tragis, Bocah 2 Tahun Tewas Teserempet Bus

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07


Peristiwa memilukan terjadi di area parkir bus wisata Objek Wisata Puncak Becici Desa Muntuk Kecamatan Dlingo Bantul, Kamis (10/5/2018). Sebuah bus pariwisata  bernopol D 7770 NS secara tidak   sengaja menyerempet  Zola, bocah berumur dua tahun warga Gunung Cilik Desa Muntuk Kecamatan Dlingo Bantul. Akibat peristiwa tersebut, putra pasangan Sunardi dan Ny Lasmi meninggal dunia.

Kapolsek Dlingo Kapolsek Dlingo AKP Cherli Evi Prayudati mengatakan, korban setelah kejadian sempat dibawa ke dokter di daerah Terong Dlingo Bantul. Namun  nyawa bocah tersebut tidak bisa diselamatkan.

Dijelaskan, sebelum musibah terjadi, korban bermain dengan saksi  Iwan Sujana yang merupakan sopir cadangan bus pariwisata.  Setelah beberapa saat bermain, rombongan wisatawan hendak melanjutkan perjalanan dan oleh saksi Iwan, korban diserahkan kepada orangtuanya.

Setelah korban diserahkan kepada orangtuanya,  Iwan bergegas naik ke dalam bus.  Perlahan bus yang disopiri  oleh Adis  asal Kp Patrol 004/007 Cilampeni Ketapang mulai bergerak meninggalkan area parkir Objek Wisata Puncak Becici itu.  

Namun tanpa diketahui korban langsung berlari mengejar bus dari sisi kanan.  “Waktu mengejar bus itulah korban terserempet badan bus sisi kanan bagian tengah hingga jatuh,” terang Cherli.

Melihat  putra ketiganya terjatuh terserempet bus, Sunardi langsung memberikan pertolongan dan langsung dibawa ke dokter di daerah Terong Dlingo Bantul.  “Ketika sampai di rumah dokter, anak itu sudah meninggal,” jelasnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB