Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Arif Budiyanto, S.Ip

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:23

Kamis, 03 Mei 2018 pukul 14.30 wib di TPU bawuran pleret Bantul berlangsung giat upacara pemakaman almarhum Aiptu Arif Budiyanto, S.Ip anggota Reskrim Polsek Banguntapan yang meninggal hari rabu siang karena sakit.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH serta Dan Up Ipda Widayadi serta Paup AKP H. Subardi, SH. Untuk peserta upacara dari jajaran I Polres Bantul, Pleton Polwan dan pasukan bersenjata Sabhara Polres bantul.

Dalam amanatnya Irup membacakan riwayat singkat almarhum, dan dengan penuh haru hingga meneteskan air mata mengenang jasa almarhum yang banyak prestasi selama berdinas di kepolisian terutama fungsi reskrim. Dan beliau juga salah satu tulang punggung kekuatan reskrim Polsek Banguntapan dalam mengungkap banyak kasus kriminal.

Irup juga menyerahkan kepada pengelola makam untuk merawat makam dari beliau. Pada pemakaman tersebut warga sekitar dan family mengiringi pemakaman beliau, anak serta istri juga mmengiringi hingga peristirahatan terakhir.

Selamat jalan Almarhum Aiptu Arif Budiyanto, S.Ip teriring doa semoga husnul khotimah, diampuni segala salah dan dosa, diterima amal baiknya dan untuk keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin.  (Humas polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB