Wakil Bupati Buka Sirkuit Motor Cross Balong Opak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Kamis,10 mei 2018 Pukul 12.30 Aiptu Heri Pratana mewakili Kapolsek Jetis hadiri peresmian sirkuit motorcross Balong Opak oleh  Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih.

Saat membuka kegiatan Lurah Canden yang di wakili oleh Kaur Ekbang Bambang "menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus IMI Yogyakarta yang telah membimbing dan turut serta dalam pendirian sirkuit motor cross di dusun Kralas ini, harapan kami dengan adanya sirkuit motor cross ini dapat menjadi icon wisata di Canden sehingga program desa Canden sebagai Desa Wisata segera terwujud,

Perwakilan dari IMI Yogyakarta juga menyampaikan "terimakasih kepada Bapak maryanto / siwo dan segenap pemerintah Canden yang telah memberi fasilitas kepada kami khususnya para atlet olah raga motor cross dengan didirikannya sirkuit ini.

Kami berharap sirkuit ini bukan hanya sebagai sarana latihan namun nantinya dapat di gunakan sebagai tempat kejurnas motor cross. Untuk itu kami mohon kepada pengelola dan pemerintah setempat dapat mengembangkan sirkuit ini menjadi sirkuit motor cross bertaraf nasional.

Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih menegaskan atas nama pemkab Bantul mengapresiasi dan menyambut gembira dengan di dirikannya sirkuit ini sebagai salah satu pengembangan pariwisata d Kab Bantul.

Kami juga berharap dengan adanya sirkuit ini dapat menjadi ruang bagi para pecinta olah raga motor cross namun kami juga berpesan kepada pengelola agar melengkapi sirkuit ini dengan standar operasional salah satunya adalah sarana kesehatan baik obat maupun alat kesehatan lainnya, selanjutnya dengan mengucap bismilahirohmanirohim sirkuit motor cross balong opak di resmikan oleh Wakil Bupati Bantul dengan pengamanan dari Polsek Jethis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB