Wisuda Dan Serah Terima Siswa Siswi Mts N 2 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:21

Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Brigadir Amat Rifaki menghadiri acara Wisuda dan Serah Terima Siswa Siswi MTs N 2 Bantul di Dusun Banaran, Sumberagung, Jetis, Bantul. Selasa ,15/05/2018.

Ketua Panitia Bpk Abdul jaelani,SPd dalam sambutanya "manghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya acara ini. Acara wisuda ini seharusnya dilaksanakan pada tanggal 20 Mei sebagai puncak acara kelulusan, namun karena tanggal 20 Mei sudah masuk di bulan Ramadhan dan agar terjaga kekhusukan dalam beribadah puasa maka panitia  acara wisuda memajukan hari ini, dan semoga para siswa semua tetap dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya serta di terima di sekolahan yang diinginkan."

Kemenag Kabupaten Bantul yang di wakili oleh  Drs. H. Bukhori Muslim, MPd.i mengucapkan "selamat atas kelulusan para siswa siswi MTs N 2 Bantul, tetap semangat dalam belajar dan meraih cita-cita, semoga dapat di terima di sekolah sesuai yang di inginkan, mari kita sambut bulan Ramadhan dengan mengisinya dengan ibadah, Markhaban Ya Ramadhan".

MTs N  2 Bantul tahun pelajaran 2017/2018 berhasil meluluskan 148 siswa. Untuk siswa yang mendapat peringkat 1 UAMBNBK di raih oleh siswa Arina Fitri Amalina dengan nilai 90.2, peringkat ke 2 di raih oleh siswa Nanda Risti Putri dengan total nilai 87.3 dan peringkat ke 3 di raih siswa Ika Wulandari Wahyuningsih dengan total nilai 82.5. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB