Aiptu Jedik Prastowo SH Hadiri Pembukaan Bimbingan Jemaah Haji Kecamatan Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Kapolsek Sewon diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastrowo SH menghadiri Pembukaan Bimbingan Jemaah Haji Kecamatan Sewon tahun 1439 H/2018 M di gedung pertemuan komplek balai Desa Panggungharjo, Jln KH Alimaksum, Pelemsewu, Panggungharjo, Sewon,Bantul, Jumat (01/06/2018) pagi.

Pembukaan Bimbingan Jemaah Haji Kecamatan Sewon ini di selenggarakan oleh Kantor Urusan agama (KUA) Sewon dan diikuti sebanyak 85 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sewon Anton Yulianto SP, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Sewon Tarso, S. Ag., MSI, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ranting Sewon H.Hasim Turmudi, beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Sewon Tarso, S. Ag., MSI menyampaikan tentang rencana pelaksnaan kegiatan bimbingan haji untuk kecamatan Sewon yang rencananya akan diikuti kurang lebih 70 orang selama 8 hari.

Sementara itu sambutan dari sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sewon Anton Yulianto SP menyampaikan 3 hal Pokok yang perlu di pedomani dalam pelaksnaan kegiatan bimbingan jamaah haji antara lain Motivasi selalu ditingkatkan, keiklasan dan ketawaduan, Ikhtiar dengan mengikuti bimbingan.

Acara Pembukaan Bimbingan Jemaah Haji Kecamatan Sewon diakhiri dengan doa yang di pimpin oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ranting Sewon H.Hasim Turmudi. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB