Anggota DPRD Kabupaten Bantul Jaring Aspirasi Masyarakat di Desa Wonokromo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:48

DPRD Kabupaten Bantul kini memasuki masa reses ke daerah pemilihan masing-masing. Para anggota DPRD Bantul  menyebar ke sejumlah wilayah. Salah satunya di Kelurahan Wonokromo, Kecamatan Pleret.

Anggota DPRD Bantul, H. Uwaisun Nawawi yang akrab dipanggil Gus Wes secara langsung bertemu masyarakat, tokoh masyarakat, serta para Ketua RT dari wilayah Kecamatan Pleret, Imogiri dan Dlingo, Senin (28/5/2018).

Uwaisun Nawawi mengatakan, reses kali ini dilakukan untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat dan program prioritas di di masing – masing wilayah Kecamatan Pleret, Imogiri dan Dlingo.

“Ada warga yang menilai yang telah disampaikan bapak ngalimin dari imogiri, beberapa program prioritas di Imogiri belum terealisasi,” kata Gus Wes

“Apa yang ditanyakan warga, akan kami tampung untuk di kaji dan kami usulkan kepada pemerintah,” ujarnya.

Dalam reses kali ini, kata Gus Wes, DPRD perlu menyerap berbagai usulan, aspirasi masyarakat. Ini untuk mendukung kemajuan masyarakat di daerah.

Acara tersebut di akhiri dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:48

0 komentar:

CB