Anggota Polsek Pleret Safari Tarawih Bersama Muspika Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:55

Anggota Polsek Pleret dipimpin Kanit Sabhara Ipda Dalhari melaksanakan Safari Tarawih bersama Muspika Pleret di Masjid Baitul Jabar, dusun Pandes I, Wonokromo, Pleret, Bantul pada Jumat (8/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo, S.Ag sebagai penceramah menyampaikan mengenai makna itqun minannar.

Disampaikan puasa kita tahun ini sudah berada di babak ketiga, yaitu 10 hari terakhir Ramadhan. Pada 10 hari pertama Allah melimpahkan banyak Rahmat-Nya sudah kita lalui, 10 hari kedua yang penuh dengan maghfirah (ampunan) juga sudah kita lewati. Kini kita sedang mengarungi 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, dimana terdapat keutamaan yang luar biasa yaitu itqun minannar (dibebaskan dari api neraka). Ini merupakan saat yang paling menentukan dan merupakan puncak ibadah kita pada bulan Ramadhan.

Pada kesempatan itu Tim Safari Tarawih juga memberikan bantuan barang berupa kipas angin dan juga dana untuk Masjid Baitul Jabar, yang diserahkan kepada pengurus Masjid. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:55

0 komentar:

CB