Anggota Unit Sabhara Polsek Jetis Sambangi Para Petugas Jaga Malam Dan Saling Maaf Memaafkan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:33

Anggota Sabhara Polsek Jetis Polres Bantul dan gabungan fungsi menyambangi pos ronda dan kepada para penjaga malam/Satpam diwilayah Polsek Jetis Bantul  Jumat, (22/06/2018)

Lokasi yang disambangi antara Lain pos ronda di beberapa dusun, Petugas Satpam Stadion Sultan Agung,  satpam Perumnas Sindet, satpam Bank dan penjaga malam di Perkantoran wilayah Polsek Jetis. Selain memberikan semangat semanagat warga yang ronda malam, petugas juga bersilahturohmi halal bihalal dengan para petugas jaga malam.

Diharapakan Patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada sejumlah warga masyarakat yang kembali sudah beraktifitas seperti biasa pasca Lebaran 1439 H, patroli sambang ini juga sebagai bentuk silaturahmi kepada sejumlah Petugas Satpam dan Jaga malam yang setiap saat selalu bersama sama dan berinteraksi dengan angota Polsek  Jetis

Disampaikan Kapolsek Jetis saat APP  ”Agar anggora Patroli selalu menyambangi dan bersilaturahmi dengan petugas keamanan baik satpam maupun petugas jaga malam, Perkantoran maupun Petugas Ronda yang ada ditengah tengah warga masyarakat, sebagai bentuk pelayanan dan kebersamaan dengan warga masyarakat dalam. menjaga kamtibmas.  Diharapkan dengan patroli ini dapat menekan gangguan kamtibmas dan tidak ada kejadian diwilayah Polsek Jetis, " jelasnya

Disetiap tempat Patroli unit Sabhara Polsek Jetis berkesempatan saling bersalam salaman dengan Warga/Satpam, Petugas Ronda dengan saling memaafkan/di hari  raya Idul Fitri 1439 H. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB