Apel Gabungan Kesiapan Personil Pos Pelayanan Gabusan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:27

Dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan personil Pos Pelayanan Gabusan, Wakil Kepala Pos Pelayanan Gabusan Iptu Kartiman menggelar apel gabungan di halaman parkir komplek Pasar Seni Gabusan Jalan Parangtritis Km 9, Gabusan Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa (12/09/2018) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Personil Polsek Sewon yang terploting di Pos Pelayanan Gabusan, Koramil Sewon, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Sat Pol PP Kabupaten Bantul, Pramuka Kwartir Cabang Bantul.

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan penyematan tanda Peserta Ke ikutsertaan  Pramuka Kwarcab. Bantul dalam rangka pos pengamanan dan pelayanan lebaran oleh komandan Apel IPTU Kartiman.

Dalam arahnnya Iptu Kartiman juga mengingatkan agar seluruh petugas yang bertugas melakukan Pelayanan dan pengamanan arus mudik atau balik lebaran 2018 untuk menjaga kesehatan. Sebab bila dalam keadaan sehat, tentu bisa melaksanakan tugas mulianya dengan baik.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan semoga  semua dapat berjalan lancar dan keselamatan pemudik terjamin," tegas Iptu Kartiman sebelum menutup arahannya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB