Apel Pagi Dan Halal Bi Halal Asn Se Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:27

Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1439 H, apel pagi di gelar di  kantor Kecamatan Bambanglipuro sekaligus  acara Halal bi Halal di halaman Kecamatan Bambanglipuro, Kamis ( 21/6/2018) Pagi.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mempererat tali silahturahmi sesama antar instansi di Kecamatan Bambanglipuro dihadiri oleh Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M,Si, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Romo Herman Yosep Singgih Sutoro Pr, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Para Kanit Polsek Bambanglipuro, Para Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, Para pamong desa se Kecamatan Bambangliopuro, Bahbinkamtibmas Polsek Bambanglipuro dan Babinsa Bambanglipuro.

Pada kesempatan tersebut Camat Bambanglipuro menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya  1439 H, apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon maaf yang sebesar- besarnya.

Camat Bambanglipuro juga menambahkan melalui kegiatan halal bi halal ini diharapkan tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik dapat terus terjaga dan kinerja Aparatur Sipil Negara ( ASN) dapat terus di tingkatkjan di masa mendatang.

”Pertemuan dimaksud untuk mempererat tali silahturahmi sesama antar instansi di Kecamatan Bambanglipuro sehingga akan semakin harmonis di masa mendatang,” kata Julius Suharta.

Sementara menurut Kapolsek Bambanglipuro, momen bermaaf –maafan saat hari raya Idul Fitri merupakan sebuah kesempatan untuk saling merendahkan hati demi menjaga persatuan.”Karena itu bulan Syawal ini insya Allah bukan hanya kembali ke fitrah pribadi, tapi ini adalah momen bagi kita untuk kembali ke rutinitas untuk melayani masyarakat,” kata AKP Wahyu Sudadi SH.

Selesai acara Ikrar Syawalan dilanjutkan saling berjabat –tangan dan bermaaf – maafan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB