Babinkamtibmas Sedayu Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Adik Ilham

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:20

Babinkamtibmas Sedayu Aipda Murijan disaksikan Ketua Rt 2 dusun Kaliurang bapak Jumadi dan warga lainya menyerahkan bantuan kursi roda kepada adik Ilham (12) di dusun Kaliurang Rt 02 Argomulyo Sedayu Bantul, Sedayu, 3 Juni 2018. Adik Ilham adalah pelajar SLB penyandang disabilitas, lumpuh kaki dan tidak bisa berjalan.

Awalnya, Babinkamtibmas Sedayu Aipda Murijan mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang anak penyandang disabilitas putra dari Ibu Sudiyah 50 tahun dusun Kaliurang  bernama Ilham (12) mengalami cacat fisik  sejak lahir sehingga tidak bisa berjalan normal seperti layaknya temen teman lainnya.

Sungguh Allah mempunyai rahasia dibalik itu, mendengar laporan itu Aipda Murijan ini tersentak, dan membuktikan kebenarannya sekaligus silaturahmi dengan keluarga tersebut.

Setelah dicek kebenaranya, ternyata adik Ilham benar benar keadaanya memprihatinkan lumpuh dan sangat memerlukan bantunan dari tangan tangan dermawan. Menyaksikan hal tersebut, Aipda Murijan langsung menggalang dana dari para dermawan untuk membelikan kursi roda.

Alhamdulillah setelah diajukan proposal pengadaan kursi roda ke Dinas Sosial, akhirnya Dinsos mengabulkan proposal itu. Keluarga adik Ilham diwakili Ketua Rt bapak Jumadi mengucapkan terima kasih atas pedulinya Aipda Murijan dan para Donatur lainya yang telah membantu meringankan beban penderitaan adim Ilaham, semoga amal baiknya dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Amiin. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB