Bakar Sampah, Kandang Sapi Milik Sarjono Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:53

Senin, 18 juni 2018 pukul 04.30 wib telah terjadi kebakaran kandang sapi di Pedukuhan Sruwuh Rt.004, Desa Donotirto, Kretek Bantul milik bapak Sarjono (65).

Menurut saksi Sutarto (57) warga Sruwuh Rt. 004, Donotirto, Bantul, kejadian berawal saat pada pukul 19.00 wib korban membakar sampah ditempat sampah yang berjarak lebih kurang 1 meter dari kandang sapi. Kemudian oleh korban api ditimbun dengan abu sisa pembakaran tersebut.

Sekira pukul 04.15 wib, korban mendapati nyala api yang membesar sehingga membakar tumpukan kayu dan spon bekas yang berada di dalam kandang sapi, kemudian korban berusaha memadamkan api dengan air secar manual namun tidak berhasil memadamkannya.

Mengetahui hal tersebut anak korban saudara Andri menelepone Polsek Kretek dan Damkar kab Bantul, tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api pada pukul 6.30 Wib, jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban menderita kerugiaan materiil sebesar Rp. 10 juta. Nihil korban jiwa. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB