Berbagai Lomba Merayakan Momen Lebaran Di Dusun Code

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:54

Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat dalam merayakan momen lebaran. Mulai dari mengunjungi berbagai tempat wisata, mengunjungi sanak keluarga guna merajut silaturrahmi hingga menggelar berbagai lomba penampilan kesenian dan pertandingan olahraga.

Namun bagi masyarakat yang berada di Dusun Code Trirenggo Bantul, perayaan  lebaran nyaris sama dengan yang dilakukan oleh warga kebanyakan. Mereka menggelar berbagai perlombaan yaitu lomba panjat pinang, lomba sepeda terlama, dan lomba makan krupuk. Lomba tersebut diadakan oleh P3C(Pemuda Pemudi Code) Minggu, (18/6/2018).

kegiatan ini praktis menyedot animo warga yang tak hanya ingin menonton, namun juga ikut menjadi peserta dalam berbagai perlombaan tersebut. Tak hanya pemuda, para orang tua dan anak-anak pun antusias mengikuti perayaan kemenangan idul fitri tersebut.

Meski hadiah yang disediakan nilainya tak seberapa, namun kegiatan itu sukses membangkitkan rasa kebersamaan antara sesama warga setempat. Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB