Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Hadiri Penyerahan Kembali Siswa Kelas VI MI Al Khoiriyah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:50

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo menghadiri acara penyerahan kembali siswa kelas VI MI Al Khoiriyah Wonolelo tahun ajaran 2017/2018 kepada orangtua wali murid yang diadakan di halaman sekolah tersebut, Sabtu (9/6/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Madrasah Subarniyati, S.Pd.I, para guru dan seluruh siswa MI Al Khoiriyah Wonolelo serta orangtua wali murid.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Subarniyati, S.Pd.I menyampaikan sebanyak 24 siswa dinyatakan lulus dan mengikuti wisuda, sekaligus diserahkan kembali kepada orangtua wali murid. Diharapkan para siswa dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

Dari perwakilan wali murid yakni Bapak Suranto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajar dengan baik, sehingga putra-putrinya dapat meraih nilai yang membanggakan.

Sementara itu Kasi Pendidikan Agama Islam dari Kantor Kemenag Kab. Bantul. Drs. H. Rohyadi, MA memgucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus dan atas nama Dinas Pendidikan sangat apresiasi kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mendidik siswa-siswinya.

Ia juga sangat bangga kepada siswa-siswi atas hasil belajar yang telah dicapai. Inilah prestasi dari hasil jerih payah para siswa dalam belajar selama ini.

Harapannya semoga para siswa semakin maju dalam menuntut ilmu dan meraih masa depan seperti yang telah dicita-citakan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB