Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pengajian Malam Nuzulul Quran Di Masjid Fatkhul Huda

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:06

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana menghadiri acara Pengajian dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran dan santunan yatim piatu Dhuafa di Masjid Fatkhul Huda Mangir Lor RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam (9/6/2018) Jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kasi Kemas Kec. Pajangan Mursana, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Babinsa Sendangsari Serka Sugiono, Dukuh Se Desa Sendangsari dan warga Jaten serta Mangir penerima santunan.

Aiptu Tetepana  menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang diikuti oleh warga masyarakat Mangir bersatu di tambah warga Dusun Jaten. Banyak warga masyarakat dan donatur dalam membantu kegiatan ini sehingga kegiatan bisa berjalan lancar. Semoga amal kebaikan mendapat balasan rejeki yang berlipat dari Alloh SWT, ujarnya.

Kasi Kemas Kec. Pajangan Mursana  atas nama Pemerintah Kecamatan Pajangan mendukung kegiatan ini. "Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini kita harus mmperbanyak amal kebaikan dan memikirkan saudara kita yang kekurangan. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk ibadah di Bulan Romadhan supaya ke depan rejeki kita ditingkatkan, katanya.

Penceramah dalam pengajian peringatan Malam Nuzulul Quran  kali ini Kyai H. Nur Hamid dari Palbapang Bantul. Hingga berakhirnya kegiatan situasi kondusif aman (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:06

0 komentar:

CB