Bhakthi Sosial Santunan Anak Yatim Piatu Dan Duafa Di Panti Asuhan Amanah Dusun Ganten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Personil Polsek Jetis dipimpin oleh Iptu Hendri mengamankan giat Bhakti sosial santunan anak yatim piatu dan duafa berupa pembagian 1102 paket sembako murah di Panti Asuhan Amanah dusun Ganten Trimulyo Jetis Bantul, Minggu, 3 Juni 2018 pukul 16.00 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bantul yang diwakili oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul Ipda Sudiasih JW, kepala P3A dinas sosial kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Jetis, kepala KUA kec Jetis, kepala Puskesmas Jetis 1, jamaah pengajian sebanyak kurang lebih 1500 orang.

Dalam kesempatan tersebut Panti asuhan Amanah membagikan bingkisan paket sembako sebanyak 1102 paket. Paket diberikan dengan menukarkan kupon dengan harga Rp 35.000,00. Dan juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para jamaah.

Dalam sambutanya, Kapolres Bantul yang diwakili oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul Ipda Sudiasih JW menyampaikan baru saja kita memperingati hari pancasila, mari kita pahami dan maknai 5 sila dalam Pancasila agar kita dapat memahami keberagaman dalam kehidupan masyarakat untuk menjalin kerukunan antar umat beragama dan sesama manusia. Saling memberi saling menerima seperti apa yang dilaksanakan saat ini dengan memberikan paket sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.

Sambutan H. Sukirno sebagai pimpinan Panti Asuhan Amanah mengucapkan terimakasih kepada para donatur bahwa kegiatan semacam ini telah dilaksanakan setiap tahun dengan jumlah santunan semakin mengalami peningkatan dalam jumlahnya, dengan harapan dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB