Buka Puasa Bersama Agung Swalayan Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:13

Kapolsek Kretek diwakili oleh Iptu Nurgiyanto menghadiri pengajian buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Masjid Al Jihad dusun Sruwuh Donitirto Kretek yang diselenggarakan oleh Agung Swalayan bekerjasama dengan PKS Kecamatan Kretek. Kamis (31/5/2018) jam 16.00 wib.

Hadir dalam acara ini Ketua MUI Kabupaten Bantul KH Kholiq Syifa mewakili Dir Polair Polda Diy AKBP Bayu Herlambang, Anggota DPR Kabupaten Bantul Drs Pambudi Mulya Msi, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos. MH, Lurah Tirtomulyo Drs Sujadi, Lurah Donotirto Jurahimi beserta sekira 392 anak yatim piatu se Kecamatan Kretek dan Bambanglipuro.

Dalam tausyiahnya KH Kholiq Syifa menyampaikan keistimewaan dibulan ramadhan diantaranya pahala akan diterima langsung Alloh, dihapus semua dosa, masuk surga melalui pintu istimewa/Ar-Royan, pintu surga dibuka lebar pintu Neraka ditutup rapat dan setan dibelenggu, terdapat Laillatul Qodar.

Sedangkan lima hal yang menggugurkan puasa yaitu Bohong/dusta, Adu domba, menggunjing, sumpah palsu dan melakukan hubungan suami istri pada siang hari.

Kita juga wajib bersyukur karena pada Bulan suci Ramadhan 1439 H kita masih diberi kesempatan untuk bersama-sama menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita diterima Alloh SWT dan kepada kita diberikan tuntunan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik hidup di jalan Alloh SWT. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:13

0 komentar:

CB