Buka Puasa Bersama Senkom Mitra Polri Kabupaten Bantul Di Masjid Al Barokah Dusun Kranggan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:25

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Kasihumas Aiptu Mohtar mengikuti buka puasa bersama Senkom Mitra Polri Kabupaten Bantul di Masjid Al Barokah Dusun Kranggan, Murtigading, Sanden, Bantul, Sabtu (02/06/2018) jam 16.30 WIB.

Buka puasa dihadiri Kepala BNNK Kabupaten Bantul Arfin Munajah, SE, MM, Iptu Sudiasih dari Sat Binmas Polres Bantul, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Kasihumas Aiptu Mohtar, Ketua Senkom Kabupaten Bantul Tri Surahyo dan anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Bantul sekitar 125 orang.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengucapkan terimakasih atas undangannya dalam buka puasa bersama Senkom Mitra Polri Kabupaten Bantul. AKP Riwanta mengajak kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri bersama-sama dengan Polri melaksanakan tugas memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Iptu Sudiasih mengatakan, atas nama Polres Bantul mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan ibadah yang lain, semoga dicatat sebagai amal ibadah. Kita baru saja memperingati Hari Lahir Pancasila Ke 73, momen tersebut mari kita ambil hikmahnya. Nilai-nilai dan butir dalam Pancasila kita pahami, perdalam dan masukan dalam diri serta mengaplikasikan di lapangan dalam berbangsa dan bernegara.

"Mari kita buka lembaran baru bersama-sama kita pahami maksud dari butir-butir dalam Pancasila. Ada saudara kita yang meninggalkan Pancasila sehingga banyak terjadi gesekan/permasalahan yang melibatkan sara dan golongan," ajak Iptu Sudiasih.

Lebih lanjut Iptu Sudiasih mengajak untuk tidak menyebarkan berita hoax. Setiap menerima informasi harus di cek terlebih dahulu kebenarannya, karena  menyebarkan hoax bisa menimbulkan kekacauan bahkan perpecahan dan bentrok antar golongan.

Sebentar lagi jajaran Polres Bantul akan melaksanakan operasi ketupat progo 2018 yang akan melibatkan anggota Polri bersama stake holder dan ormas yang ada di Kabupaten Bantul. Operasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik maupun masyarakat umum, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:25

0 komentar:

CB