Buka Puasa Bersama Tahanan Polres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Menjelang berakhirnya bulan Ramadan, Kasat Tahti Polres Bantul Iptu Sargito beserta Staf kembali menggelar acara buka puasa bersama para tahanan di sel tahanan Mapolres Bantul, Rabu, 14 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Kasat Tahti menyampaikan manusia adalah mahluk yang lemah. Hanya saja suka lupa dan sombong. Padahal, yang dipandang Allah SWT bukanlah pangkat dan jabatannya, bukan pula harta kekayaannya, tapi amal ibadahnya selama hidup di dunia.

"Karena itu, kalau pun ada kesalahan dan dosa yang kita lakukan, segeralah bertobat dan kembali ke jalan yang lurus dan benar, yaitu jalan yang diridhoi Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Bin Polmas Binmas Polres Bantul Ipda Ihwan SH, dalam tausyiahnya menegaskan, apapun yang terjadi, kita harus tetap bersyukur. Kalau kita bersyukur, maka Allah akan menambah nikmatNya untuk kita. Selain itu, akan menjauhkan kita dari kesulitan dan permasalahan yang terjadi.

Yang membahagiakan kita, tambahnya, ada malaikat yang senantiasa mendoakan  kita agar selamat dari siksaan api neraka kelak di yaumil akhir. Doanya yang lain agar kita senantiasa  diberi ampunan oleh Allah SWT , karena kita tdk luput dari salah dan dosa.

Setelah berbuka puasa acara dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dipimpin oleh Kanit Bin Polmas Binmas Polres Bantul Ipda Ihwan SH. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB