Cegah Laka Air, Sat Sabhara Patroli Pantai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:42

Selamat pagi komandan, ijin melaporkan anggota sabhara melaksanakan Patroli R6 wilayah Hukum Polres Bantul dan sambang di Pantai Baru memeberikan pesan kamtibmas kepada pengunjung pantai baru. Situasi aman

Guna mencegah adanya gangguan kamtibmas dan laka air, Sat Sabhara polres Bantul melaksankan patroli pantai di obyek wisata panta Baru, Srandakan Bantul dan sekitarnya, Selasa, 26 Juni 2018 pagi.

Meskipun Lebaran sudah berlalu namun terpantau hari ini masih banyak wisatawan yang berkunjung di pantai Baru, Goa Cemara dan sekitarnya. Dalam kesempatahn itu anggota juga memberikan himbauan–himbauan kamtibmas kepada para Pengunjung Pantai agar tidak mandi dilaut dikarenakan ombak pantai selatan sangat bahaya.

Kehadiran Anggota di pantai ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar pantai dan pengunjung Pantai, hal inilah yang disambut baik oleh warga sekitar, mereka merasa aman karena kehadiran Polisi” jelas Kapolsek Kasat Sabhara Polres Bantul.

“Semua ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman. Masyarakat merasa terlayani dan terayomi dan ini merupakan wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat, apa lagi menghadapi libur panjang Lebaran 1439 H ini, Tutup Kasat Sabhara. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:42

0 komentar:

CB