Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polsek Pajangan Gelar Bakti Sosial

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:03

Polsek Pajangan  menggelar program bertajuk Polsek Pajangan Peduli untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP  menjelaskan bahwa bakti sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 juga dalam rangka Bulan Ramadan 1439  H. Bantuan yang diserahkan adalah berupa paket sembako.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata  AKP Sri Basariah SAP  Rabu (06/06/2018).

Adapun warga yang diberikan bantuan adalah Ibu Tukinem (60) dan Bapak Ngatijo (60)  warga Jaten Sendangsari Pajangan, serta Ibu Suminah (70) dan  Ibu Suryati (60) warga Iroyudan Guwosari Pajangan.

Atas bantuan tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberi perhatian. Mereka mengaku, kunjungan dan bantuan  ini membuat kami semakin merasakan kedekatan antara Polsek Pajangan dengan  warga yang tidak mampu.

Turut serta dalam rombongan Tim Polsek Pajangan Peduli Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP, Kanit Binmas Ipda Sunaryo , Bahabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono SH, beserta anggota lainnya juga Bayangkari Polsek Pajangan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB