Halal Bihalal Di Halaman Desa Bangunjiwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Pemerintah Desa Bangunjiwo mengadakan halal bihalal/syawalan 1439 H bersama dengan seluruh Pamong Desa dan keluarga, Bhabinkamtibmas, BPD dan lembaga desa mulai dari LPMD, Karang Taruna, Kajigelem, TPK Desa, Gapoktan, PKK.

Acara berlangsung di Pendopo Bapak Lurah Desa Bangunjiwo Bapak Parja, S.T.,M.Si, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pamong desa setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus kita tingkatkan pengabdian kepada masyarakat. Selasa (06/20).

Syawalan pada tahun 1439 H, dukuh Lemah Dadi yaitu Wiyono, dan dukuh Gedongan yaitu H. Ngadino yang telah menjadi dukuh selama 39 tahun memohon maaf dan berterima kasih kepada seluruh pemerintahan desa Bangunjiwo, serta mohon pamit karena di tahun ini tepatnya bulan Oktober akan purna tugas.

Setelah acara halal bihalal selesai Bapak Lurah beserta seluruh pamong desa dan lembaga desa melanjutkan silaturahmi ke mantan Lurah Desa Bangunjiwo, yang pertama ke rumah Drs. Sapto Priyono, M.M. dan dilanjutkan ke rumah H. Bibit Rustamta, SH, serta ke rumah Danang Wahyu Broto, S.E, M.S.I  sebagai anggota DPR tingkat Propinsi. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB