Halal Bihalal Di Halaman Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang cuti bersama Lebaran 1439 H tahun ini, Kamis pagi (21/6/2018) dilaksanakan apel pagi dilanjutkan syawalan ASN, TNI, Polri, pegawai dan pamong desa se-Kecamatan Kasihan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Kasihan ini dikemas dalam acara apel pagi dipimpin Sekretaris Kecamatan Kasihan Suparmadi dan pembina apel Camat Kasihan Susanto.

Apel diisi dengan ikrar bersama syawalan dipandu oleh Sekcam dilanjutkan sambutan pembina apel. Dalam sambutannya Camat antara lain menyampaikan ajakan untuk semua pada bulan Syawal sesuai namanya bulan peningkatan di samping meningkatkan peribadahan kita juga menjadikan inspirasi untuk meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai dan pamong desa di wilayah kerja Kecamatan Kasihan.

Dengan halal bil halal ini diharapkan juga meningkatkan jalinan kerjasama dan sinergi untuk bersama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kecamatan Kasihan agar kesejahteraan bagi mereka lekas tercapai. Usai apel dilanjutkan jabat tangan dan ramah tamah di antara peserta apel. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB