Halal Bihalal Di Kantor PMI Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Kapolres Bantul diwakili Kasat Sabhara AKP Tukirin didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Bantul hadiri kegiatan Halal bihalal di kantor PMI (Palang Merah Indonesia ) Bantul Jln Jendral Sudirman No 01 Bantul, Jumat, 29 Juni 2018 pukul 20.30 wib. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan serah terima Ambulans dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk diserahkan kepada PMI Bantul.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih, bapak Irjen (Purn) Drs Haka Astana MW SH dari PMI Yogyakarta, HM Muas SH selaku pengurus PMI pusat, Ibu Idham Samawi selaku Dewan kehormatan PMI dan Relawan PMI se Kabupaten Bantul.

Dalam sambutanya bapak  Wirmon Samawi selaku Ketua PMI Bantul menyampaikan malam ini akan diresmikan unit PMI Bantul yang akan melayani masyarakat. Semoga ke depan kekeluargaan antara PMI Bantul dan masyarakat dapat terus terselenggara.

Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih dalam sambutanya menyampaikan kami atas nama Pemda Kabupaten Bantul merasa bangga dengan kekompakan dari PMI Bantul. Mari kita terus memiliki kepedulian terhadap kemanusiaan

Kabupaten Bantul didirikan oleh orang yang peduli dengan kemanusiaan. PMI Kabupaten Bantul memiliki tanggung jawab menangani bencana alam dan para relawan telah menunjukkan empati yang besar kepada korban bencana alam. Tak lupa kami mengucapkan Idul Fitri 1439 H lahir batin semoga amal kebaikan kita diterima oleh Allah SWT.

Dalam sambutanya bapak Nurahman dari Alfamart Pusat  menyampaikan kami dari Alfamart menyerahkan bantuan satu ambulan dari donasi para nasabah Alfamart. Semoga dapat berguna bagi masyarakat.

Irjen (Purn) Drs Haka Astana MW SH menyampiakan kami dari PMI DIY mengucapkan terima kasih atas sumbangan ambulan dan beberapa waktu yang lalu juga sudah menerima dari Alfamart. Beliau mengapresiasi kepada relawan yang telah melayani masyarakat dengan baik. Mari kita ikhlas dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat yang membutuhkan.

Setelah selesai HM Muas SH dari PMI pusat menyampaikan sambutanya, acara dilanjutkan dengan penyerahan 1 unit ambulans dari Bpk Nurohman kepada Wabup Bantul H Abdul Halim Muslih dan dilanjutkan ikrar syawalan serta acara ramah tamah. Kegiatan dihadiri 150 peserta, berlangsung dengan situasi aman dan terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB