Halal Bil Halal Pemerintah Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:01

Kapolsek Jetis AKP S.Parmin bersama para Kanit, Kasie dan anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Syawalan keluarga besar Pemerintah Kecamatan Jetis tahun 2018  di Pendopo Kecamatan Jetis Bantul. Selasa, 26/06/2018.

Kegiatan Syawalan Keluarga besar Pemerintahan Kecamatan Jetis di awali dengan ikrar syawalan yang di sampaikan oleh Pj.Lurah Desa Patalan Bpk. Budi Santoso yang diikuti oleh seluruh peserta syawalan.

Dalam sambutannya Ibu Camat Jetis Dra. Endang Rachmawati, MM menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang bersedia menyempatkan waktu hadir dalam acara syawalan Keluarga besar Pemerintahan Kecamatan Jetis, dengan ikrar syawalan yang di sampaikan oleh Pj.Lurah Desa Patalan semoga mewakili diri kita untuk saling memaafkan segala kesalahan kita dan marilah kita memperbaiki diri kita dengan mempertebal iman dan taqwa kita kepada Allah SWT."

Dalam tausiahnya bapak H.Drs.Buchori Muslim,M.Pdi dari Kemenag Kabupaten Bantul menyampaikan Syawalan maupun Halal bihalal merupakan tradisi yang sangat baik, karena meminta maaf kepada orang lain harus di ucapkan baik langsung maupun dengan ikrar, dan semoga dengan ikrar syawalan ini kita bisa saling memaafkan dan mendapat ridho dari Allah SWT sehingga dapat menambah semangat kita dalam menjalankan tugas kita melayani masyarakat dan mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan Syawalan di akhiri dengan saling berjabat tangan dan menikmati makan bersama yang sudah di sediakan oleh panitia. (Humas polsek Jetis)        


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB