Hari Jadi Bhayangkara Ke 72, Polres Bantul Bersihkan Obyek Wisata Watu Lumbung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:00

Personil Polres Bantul beserta Polsek jajaran melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di kawasan Wisata Watu Lumbung dusun Kretek, Parangtritis, Kretek, Bantul. Jumat (29/6/2018) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 72 tahun 2018 dan sekaligus merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan kawasan wisata di Kabupaten Bantul. Dan sekaligus mempersiapkan tempat yanga digunakan kegiatan oleh personil Polda DIY dan Polres Bantul pada hari Minggu tanggal 01 Juli malam.

Kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK, MH, para pejabat Polres Bantul, Kapolsek jajaran beserta ratusan anggota. Personil Polres Bantul beserta Polsek jajaran bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan denga membuang sampah dan merapikan kawasan Watu Lumbung.

Sebelum pelaksanaan kerja bakti personil melakukan olah raga jalan santai diseputaran kawasan wisata Watu Lumbung yang diikuti pula oleh Kapolres Bantul.

Dalam kesempatannya penggagas dan pengelola kawasan wisata "Watu Lumbung" Bapak Boy mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Bantul maupun Polsek Kretek yang dengan suka rela bersedia mengadakan kerja bakti ini, semua ini tentunya akan lebih dapat meningkatkan wisatawan yang berkunjung di Watu Lumbung ini karena tempatnya yang bersih, sehingga pengunjung akan lebih nyaman menikmati indahnya wisata watu lumbung. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:00

0 komentar:

CB